Berita Terbaru

Korban Penganiayaan Di Pulokerto membuat laporan ke Polsek Gandus.

Gambar
  Korban Penganiayaan Di Pulokerto membuat laporan ke Polsek Gandus. Sumsel,ibacabaca.com_.  K etua Umum Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat (PPAM) Indonesia, Effendi Mulia, SH bersama Ketua DPD PPAM Indonesia Kab. Ogan Ilir Aidil Fitri mendampingi korban penganiayaan Erman untuk mencari keadilan dengan melaporkan kepada kepolisian Polsek Gandus, Palembang. Diketahui bahwa korban Erman menceritakan permasalahan yang menimpa diri nya kepada Aidil Fitri, Ketua DPD PPAM Indonesia Kab. Ogan Ilir. “Saya dituduh mencuri pakaian celana panjang yang kemudian saya dicekik oleh bapak si pelaku (R) dipaksa untuk mengakuinya dan dipukulnya”, ujar Erman kepada Aidil Fitri, Kamis malam (11/04/24). Atas kejadian tersebut ketua DPD PPAM Indonesia Kab. Ogan Ilir, Aidil Fitri membawa korban ke Rumah Sakit untuk periksa, Kamis malam (11/04/24). Ketua DPD PPAM Kab Ogan Ilir, Aidil Fitri  langsung merespon cepat pengaduan Erman dengan membawa korban untuk ke Rumah sakit memeriksa keadaannya dan segera

"Kehilangan Anak" Dugaan Penculikan Terhadap Anak SD Di Banyuasin Palembang

"Kehilangan Anak" Dugaan Penculikan Terhadap Anak SD Di Banyuasin Palembang

Dugaan Pelaku Penculikan anak SD di Banyuasin palembang, (Herman)


Korban Penculikan, Yosilawati (13 tahun)


Sumsel,ibacabaca.com_. Telah terjadi kehilangan anak SD yang diduga sudah menjadi korban penculikan.

Pada hari kamis korban sekolah, setelah pulang sekolah, sesampainya dirumah hanya melepas sepatu dan tas. Lalu korban pergi tanpa izin. Sampai sore keluarga sudah mulai gelisah krn yosi belum pulang juga.


Pada saat kejadian hari kamis sekitar pukul 18:00wib ada saksi mata yang melihat bahwa Herman membonceng korban pakai sepeda motor dan membawa si korban pergi tanpa sepengetahuan keluarga.

Sampai sekarang  sudah 5 hari pelaku dan korban belum juga di temukan.


Pihak keluarga korban ibunya yang bernama Dewi Daiyati (33 tahun) telah melaporkan ke kapolres muba, pada tgl 30 maret 2024.

Di ketahui pada hari kamis tgl 28 maret 2024 sekitar pukul 18:00 dengan terlapor atas nama Herman,

Uraian kejadian diketahui pada hari kamis tgl 28 maret 2024 pukul 18:00 wib di desa saud, batang hari leko, telah terjadi tindak pidana melarikan anak di bawah umur yg di lakukan oleh pelaku An.Herman terhadap korban An.Yosilawati dengan cara membawa pergi korban tanpa sepengetahuan orang tua korban. 




Berikut data korban anak SD yang diculik:

Nama :Yosilawati

Umur : 13 tahun(31 mei 2010)

Kelas 6 sd

Pakaian : seragam  batik sekolah batik, rok merah panjang.

Rambut lurus

Kulit samo matang

Tinggi sekitar 130 cm


Atas kejadian tersebut org tua korban melaporkan ke kapolres muba dan semoga pihak berwenang segera ditindak lanjuti agar anak korban cepat ditemukan.

Bagi yang mengenal  dan mengetahui keberadaan korban ataupun pelaku agar segera membantu untuk di informasikan ke pihak berwenang yang  terdekat.



ibacabaca.com

By (Sep)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Honorer Di Angkat ASN". Ajukan sebelum 28 November 2023.

Tasyakuran Warga baru PSHT Ranting Kecamatan Gandus Cabang kota Palembang 24 September tahun 2023 , Sukses dilaksanakan

Pemprov adakan Pemutihan Kendaraan Bermotor Di Sembilan Provinsi Termasuk Sumsel, Denda Di Hilangkan.